FEATURED VIDEO

Alamat Perwakilan:
1. Graha Pratama Blox X2/11
Citra Raya.Cikupa.Kabupaten Tangerang
2. Jl.Tengiri 6,115
Perumnas I Tangerang.Karawaci Baru.Kota Tangerang

Saturday 23 March 2013

Manfaat Baru Memberikan Vitamin Minyak Ikan Ke Anak


Pada awalnya orangtua memberikan vitamin minyak ikan ke anak untuk menambah nafsu makannya. Dalam perkembangannya, vitamin minyak ikan diberikan kandungan Omega-3 dan DHA untuk menambah kecerdasan anak. Oleh karena itu, vitamin minyak ikan masih sering orangtua berikan ke anaknya, karena tidak hanya memperbaiki nafsu makan anak tapi juga menambah kecerdasannya.


Kelebihan yang dimiliki oleh vitamin minyak ikan tidak hanya sampai disitu, karena dalam penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh sekelompok ilmuwan di Oxford University menemukan bahwa vitamin minyak ikan dapat juga meningkatkan kemampuan baca anak. Mereka menguji sejumlah anak berusia 7-9 tahun yang diberikan vitamin minyak ikan yang di dalamnya terkanduk 600 mg asam lemak Omega-3 selama 16 minggu.


Dan hasilnya anak yang diberikan vitamin minyak ikan mengalami peningkatan minat membaca sebesar 20 persen. Serta berkat 2 kandungan vitamin minyak ikan yakni Omega-3 dan DHA sehingga anak-ana tersebut mampu mengejar pelajaran yang dilewatinnya. Tetapi, ada yang perlu diperhatikan bahwa pemberian vitamin minyak ikan hanya boleh diberikan jika anak tidak nafsu makan, karena manfaat tersebut tidak akan tercipta jika diberikan kepada anak yang sehat bugar.

Sumber:

2 comments:

Mencukupi kebutuhan nutrisi otak anak dengan rutin memberikannya asupan yang kaya kandungan omega-3 dan DHA itu sangat mudah, sekarang kan banyak minyak ikan untuk anak contohnya Tara Kid.


Khasiat minyak ikan kepada anak-anak kecil dan bersekolah memang terbukti. Antaranya ialah kandungan DHA dapat meningkat daya ingatan dan kecerdasan otak. Minyak ikan juga dapat meningkat sistem imunisasi lalu menghindar seseorang anak daripada mudah dijangkiti penyakit berjangkit seperti demam selsema.

Post a Comment

Minyak Ikan. Powered by Blogger.